Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita Terkait » Mahasiswa Teknik Mesin UP 45 Lulus Seleksi Magang di Industri Migas Malaysia

Mahasiswa Teknik Mesin UP 45 Lulus Seleksi Magang di Industri Migas Malaysia

(84 Views) Juli 6, 2015 10:06 am | Published by | No comment

UP 45 telah berhasil mendidik dan meloloskan 4 Mahasiswa semester: 6-8 dari Teknik Mesin dalam seleksi untuk 2 tahun Magang di PT. Malaysia Marine and Heavy Engineering (MMHE) dan di PT. Sapura Kencana Petrolium Berhad Malaysia yang bergerak di bidang kapal tengker
Career Development Centre (CDC) sebagai salah satu biro di UP 45 menyediakan fasilitas pembiyaan untuk magang dan kerja di Malaysia. Program tersebut dikelola dan, bekerjasama dengan Kantor Urusan International dan Fakultas Teknik dan Perusahaan di Malaysia. Seperti tampak pada foto di atas: Mahasiswa UP 45 (Tegar) saat mengikuti tes wawancara dengan Manager Lapangan Bpk Ibrahim.
Mahasiswa yang lolos seleksi akan memperoleh antara lain yaitu: Sertifikat Internasional yang akan dibutuhkan sebagai pelengkap ijasah bila akan melamar kerja di perusahaan bertaraf internasional maupun nasional; Kontrak kerja 2 tahun dengan salery: 1000-1500 Ringgit. Mendapat pengalaman tentang: administrasi keuangan, administrasi perusahaan, perjanjian kontrak kerja karena adanya rolling program. Memiliki kemampuan dalam International Safety Working (keamanan kerja standart internasional). Tampak pada foto di atas para peserta mendapatkan pengarahan berkaitan dengan safety management dan management risk dari salah satu manager MMHE.
Mahasiswa yang telah menyelesaikan masa kontrak kerjanya diharapkan setelah kembali ke Indonesia, mereka melanjutkan dan menyelesaikan perkuliahannya hingga setiap mahasiswa tersebutpun mampu membangun perusahaan secara mandiri. Informasi bagi para mahasiswa UP 45 yang berminat mengikuti program kerja sama tersebut yaitu tahun 2015 dibutuhkan 500 orang tenaga untuk disalurkan kepada berbagai perusahaan di Malaysia.

 

(wahyu.CDC.up45.1/7/2014)

Categorised in:

No comment for Mahasiswa Teknik Mesin UP 45 Lulus Seleksi Magang di Industri Migas Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *